Tamiang dan Langsa Wakili Aceh di Festival dan Lomba Literasi 2018 | Liputan 24 Aceh

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tamiang dan Langsa Wakili Aceh di Festival dan Lomba Literasi 2018

Posted by On 7:41 PM

Tamiang dan Langsa Wakili Aceh di Festival dan Lomba Literasi 2018

Tamiang dan Langsa Wakili Aceh di Festival dan Lomba Literasi 2018

Keenam peserta tersebut berasal dari gugus 4 Aceh, menjadi perwakilan Provinsi Aceh setelah memenangkan di tingkat provinsi

Tamiang dan Langsa Wakili Aceh di Festival dan Lomba Literasi 2018ISTPeserta yang mewakili provinsi Aceh dalam Festival dan Lomba Literasi ABK 2018

Laporan Fikar W.Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Lima siswa Sekolah Luar Biasa Aceh Tamiang dan seorang siswa SLB Langsa wakili Provinsi Aceh dalam Festival dan Lomba Literasi Anak Berkebutuhan Khusus 2018.

Festival ini berlangsung di J akarta 27-28 Oktober 2018.

Ketua Dewan Kesenian Tamiang, Nurizal Aulia yang hadir memimpin delegasi Aceh dalam festival tersebut, mengatakan, yang dilombakan meliputi lomba sinopsis, lomba cerpen, lomba komik, lomba cipta dan baca puisi, lomba mendongeng, lomba baca puisi.

Baca: Tes CPNS di Meulaboh Gagal, Peserta Kecewa dan Hilang Konsentrasi, Ini Tanggapan BKN Aceh

Delegasi Aceh tiba di Jakarta, Sabtu (27/10/2018).

Aulia mengabarkan, seluruh anggota delegasi dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Jakarta, langsung menuju penginapan di Jakarta Barat," kabar Aulia.

Festival dan Lomba Literasi Anak Berkebutuhan Khusus 2018 itu diselenggarakan Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca: Massa Gelar Aksi Bela Tauhid di Polres Aceh Barat, Ini Tuntutannya

Anggota dele gasi terdiri dari: Kintan Tarsyana (dongeng, SLBNP Aceh Tamiang), Nawalla Aji Pradana (baca puisi, SLBNP Aceh Tamiang), M. Saleh (sinopsis, SLBNP Aceh Tamiang), Raju laini (cerpen, SLBNP Aceh Tamiang), Anto (cipta dan baca puisi, SLBNP Aceh Tamiang) dan Wan Humaira Zulfikar (lomba komik, SMALB Kota Langsa).

Keenam peserta tersebut berasal dari gugus 4 Aceh, menjadi perwakilan Provinsi Aceh setelah memenangkan di tingkat provinsi.(*)

Penulis: Fikar W Eda Editor: Hadi Al Sumaterani Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »