Anggota DPRA Asrizal H Asnawi Minta Pemerintah Aceh Beri Apresiasi untuk Pendamping Desa Terbaik | Liputan 24 Aceh

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Anggota DPRA Asrizal H Asnawi Minta Pemerintah Aceh Beri Apresiasi untuk Pendamping Desa Terbaik

Posted by On 10:28 PM

Anggota DPRA Asrizal H Asnawi Minta Pemerintah Aceh Beri Apresiasi untuk Pendamping Desa Terbaik

Sponsored Content

Anggota DPRA Asrizal H Asnawi Minta Pemerintah Aceh Beri Apresiasi untuk Pendamping Desa Terbaik

Di provinsi lain dikasih piagam penghargaan. Mereka dapat piagam saja sudah sangat senang. Syukur-syukur kalau ada hadiah dalam bentuk lain.

Anggota DPRA Asrizal H Asnawi Minta Pemerintah Aceh Beri Apresiasi untuk Pendamping Desa TerbaikFACEBOOKAnggota DPRA, Asrizal H Asnawi.

SERAMBINEWS.COM - Anggota DPR Aceh Asrizal H Asnawi mengharapkan kepada Pemerintah Aceh untuk memberikan apresiasi kepada para pendamping desa terbaik, khususnya tiga orang yang mewakili Aceh ke tingkat nasional beberapa waktu lalu.< /p>

Kepada wartawan Sabtu (20/10/2018) Asrizal mengatakan, harapan tersebut disampaikan oleh para pendamping desa melalui Koordinator/Tenaga Ahli Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kota Langsa, Oka Syahputra.

“Beliau menyampaikan kepada saya dan meminta agar memfasilitasi rekan rekan PLD, PDP & PDTI Terbaik se Aceh untuk mendapatkan apresiasi serta selembar surat penghargaan dari Pemerintah Aceh. Hal ini penting untuk memotivasi kinerja rekan rekan pendamping lainnya se Aceh,” kata Asrizal.

(Pendiri MIS Al-Kautsar Aceh Tamiang Dapat Dua Tiket Umrah, dari Asrizal dan Atjeh Connection )

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Asal Kota Langsa dan Aceh Tamiang ini menyampaikan, berdasarkan data diterima pihaknya, tiga pendamping desa terbaik se-Aceh yang mengikuti lomba di tingkat nasional beberapa waktu lalu adalah,

1. Cut Mutia - Kota Langsa

2. Dermawan - Kota Langsa

3. Azhari - Kab Pidie

“Di provinsi lain dikasih piagam penghargaan. Mereka dapat piagam saja sudah sangat senang. Syukur-syukur kalau ada hadiah dalam bentuk lain. Karena peran mereka sangat vital dalam mengawal pembangunan dan pengelolaan dana desa,” ungkap Asrizal.

Wakil Ketua Komisi IV DPR Aceh ini mengatakan, harapan tersebut telah pula disampaikan dirinya melalui video yang diposting pada Fanspage miliknya di Facebook dan Instagram.

“Harapan para pendamping desa ini sudah saya sampaikan kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Provinsi Aceh, Bapak Bukhari melalui pesan Whatsapp. Beliau sudah merespons dan menjadi catatan beliau,” kata Asrizal.(*)

(Pendamping Desa jangan Jadi ‘Pemain’)

(Pendamping Desa Jangan Cuma Makan Honor “Buta”)

Editor: Zaenal Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Video Penampakan 2 Wanita Digerebek Walikota Bogor Bima Arya, Prostitusi di Apartemen Bogor Valley Sumber: Berita Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »