GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Jadwal Pelantikan Bupati Aceh Selatan Terpilih H Azwir - Tgk Amran

Ini Jadwal Pelantikan Bupati Aceh Selatan Terpilih H Azwir - Tgk Amran

Ini Jadwal Pelantikan Bupati Aceh Selatan Terpilih H Azwir - Tgk Amran Pemkab Aceh Selatan juga sudah jauh hari membentuk panitia persiapan pelantikan bupati…

Ini Jadwal Pelantikan Bupati Aceh Selatan Terpilih H Azwir - Tgk Amran

Ini Jadwal Pelantikan Bupati Aceh Selatan Terpilih H Azwir - Tgk Amran

Pemkab Aceh Selatan juga sudah jauh hari membentuk panitia persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih

Ini Jadwal Pelantikan Bupati Aceh Selatan Terpilih H Azwir - Tgk AmranPasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, H Azwir S.Sos â€" Tgk Amran (Azam), saat mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Selatan tahun 2018 ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat yang beralamat di Jalan T Ben Mahmud, Desa Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Selasa (9/1). SERAMBI | TAUFIK ZASS

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SWRAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan terpilih, H Azwir S.Sos - Tgk Amran (Azam) dijadwalkan berlangsung, Kamis, 27 September 2018.

Informasi tersebut diterima Serambinews.com dari Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM, Minggu (23/9/2018).

"Pagi tadi saya terima informasi dari Biro Pemerintahan Aceh bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan terpilih dijadwalkan, Kamis, 27 September 2018," kata Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM.

Baca: Unggul Hasil Quick Count, Azwir dan Tgk Amran Terharu

Dikatakannya, usai acara deklarasi Pemilu Damai di Alun - alun Kantor Bupati Aceh Selatan yang diselenggarakan KIP setempat, dirinya langsung memanggil panitia persiapan acara pelantikan untuk digelarnya rapat.

"Alhamdulillah tidak ada kendala dalam persiapan acara pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih," paparnya sembari mengatakan bupati dan wakil bupati Aceh Selatan terpilih akan dilantik oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Ditanyai mengenai anggaran untuk pelantikan bupati dan wakil bupati Aceh Selatan terpilih, Sekda mengaku tidak ada kendala.

Baca: Pasangan Putih Tolak Hasil Pilkada Aceh Selatan, Ini Tanggapan Jubir Tim Azwir-Amran

Bahkan menurutnya, Pemkab Aceh Selatan juga sudah jauh hari membentuk panitia persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

"Tidak ada kendala dan sudah kita siapkan, dan Pemda sudah membentuk panitia persiapan, karena dua agenda bersamaan yang pertama pelantikan dalam Rapat Paripurna DPRK, kemudian tamu kita jamu makan siang," ungkap Nasjuddin.

Sekda Aceh Selatan juga mengaku undang yang akan menghadiri pelantikan bupati dan wakil bupati Aceh Selatan terpilih diperkirakan mencapai 3.000 orang yang dibagi dalam tiga katagori, yakni VIP, VIP A dan VIB B.

Baca: KIP Tetapkan Azwir-Amran Bupati Aceh Sela tan Terpilih

"Kemudian di bawah undangan VIP C. Bagi undangan yang di luar Gedung DPRK, Pemkab juga menyediakan layar monitor, sehingga masyarakat bisa menyaksikan prosesi palantikan tersebut melalui layar monitor dimaksud," ungkapnya.

Lebih lanjut H Nasjuddin juga menambahkan untuk tamu undangan dari luar Daerah, Pemkab Aceh Selatan juga menyediakan penginapan.

"Untuk tamu dari luar juga kita siapkan penginapan. Demikian juga bagi seluruh undangan kita sediakan makan siang," pungkas Sekda Aceh Selatan.(*)

Penulis: Taufik Zass Editor: Hadi Al Sumaterani Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Berita Aceh

No comments