Pendaftaran Gowes Bank Aceh Dibuka | Liputan 24 Aceh

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pendaftaran Gowes Bank Aceh Dibuka

Posted by On 9:46 AM

Pendaftaran Gowes Bank Aceh Dibuka

Pendaftaran Gowes Bank Aceh Dibuka

PT Bank Aceh Syariah bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia kembali menggelar fun bike

Pendaftaran Gowes Bank Aceh DibukaISTAMAL HASAN,Corporate Secretary Bank Aceh

BANDA ACEH - PT Bank Aceh Syariah bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia kembali menggelar fun bike atau gowes massal dalam rangka HUT ke-45 Bank Aceh. Even tersebut itu akan berlangsung pada 2 September 2018 pagi, dengan lokasi start dan finish di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh.

Untuk itu, pendaftarannya sudah dibuka sejak 19 Agustus hingga 1 September mendatang. Menurut Corporate Secretary, Amal Hasan, pendaftaran dibuka di tiga lokasi, Kantor Harian Serambi Indonesia, Tok o Buku New Zikra di Jalan KH Ahmad Dahlan, dan Adi Toko Baja di depan Masjid Tungkop, Darussalam, Aceh Besar.

“Pendaftaran sudah dibuka. Kami imbau masyarakat di seluruh Aceh yang ingin berpartisipasi mengikuti kegiatan ini silakan mendaftar di salah satu lokasi pendaftaran,” kata Amal Hasan kepada Serambi, kemarin. Amal mengatakan, kegiatan gowes tersebut adalah rangkaian kegiatan terakhir yang digelar pihaknya dalam rangka memeriahkan HUT ke-45 Bank Aceh. Sebelumnya, juga digelar kegiatan tablig akbar dengan menghadirkan penceramah kondang Tanah Air, Ustaz Abdul Somad Lc MA, pada Sabtu (18/8) malam yang dihadiri oleh belasan ribu jamaah.

Sementara untuk gowes nanti, ditargetkan, akan diikuti oleh 10 ribu lebih peserta seperti tahun lalu saat Bank Aceh merayakan HUT ke-44. “Kami harapkan begitu, mencapai 10 ribu lebih, ini rangkaian kegiatan terakhir kami dalam HUT kali ini. Semoga pesertanya ramai dan kegiatannya nanti meriah,” harap Amal.

Dia menambah kan, selain untuk menyemerakkan HUT ke-45 Bank Aceh, kegiatan gowes tersebut digelar untuk mengajak masyarakat berolahraga bersama. Di samping itu, juga untuk menguatkan silaturahmi antara Bank Aceh dengan masyarakat selaku mitra utama. “Kami berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi, berolahraga bersama dan bersilaturahmi dalam acara. Ini salah satu bentuk apresiasi Bank Aceh kepada masyarakat Aceh,” ujar Amal Hasan.

Jika pada acara-acara gowes sebelumnya Bank Aceh menyediakan hadiah utama berupa dua sepeda motor, namun untuk gowes kali ini berbeda. Menurut Corporate Secretary, Amal Hasan, hadiah utama kali ini adalah dua paket umrah ke tanah suci.

“Selain HUT ke-45, kali ini kami juga memperingati tahun kedua konversi Bank Aceh menjadi Bank Aceh Syariah. Kami persiapkan hadiah yang spesial juga yang identik, yaitu dua paket umrah ke tanah suci. Ini persembahan spesial kami untuk masyarakat Aceh,” kata Amal.

Selain dua tiket umrah, lanjutnya, ragam h adiah lainnya juga dipersiapkan panitia untuk memeriahkan kegiatan kayuh sepeda santai bersama Bank Aceh tersebut. Di antaranya sepeda motor, televisi, lemari es, dispenser, telepon genggam, dan beragam hadiah lainnya.

“Semua berkesempatan untuk mendapat hadiah-hadiah yang disediakan ini, jadi kami minta masyarakat yang telah mendaftar untuk menyimpan tiketnya, siapa tahu nanti nomor tiketnya terpilih saat penarikan doorprize,” kata Amal Hasan. Ditambahkan, bagi masyarakat yang berniat untuk ikut dalam acara gowes agar segera mendaftar, karena panitia juga menyediakan t-shirt gratis untuk pendaftar 1 hingga 4.000.(dan)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Berita Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »