Kejati Geledah Sejumlah Ruangan di Kanwil Kemenag Aceh | Liputan 24 Aceh

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kejati Geledah Sejumlah Ruangan di Kanwil Kemenag Aceh

Posted by On 9:47 AM

Kejati Geledah Sejumlah Ruangan di Kanwil Kemenag Aceh

Kejati Geledah Sejumlah Ruangan di Kanwil Kemenag Aceh

Pengeledahan melibatkan 14 personel penyidik Kejati Aceh dan ada ada enam ruang di Kanwil Kemenag Aceh yang digeledah

Kejati Geledah Sejumlah Ruangan di Kanwil Kemenag AcehSERAMBINEWS.COM/M ANSHARTim Kejati Aceh membawa sejumlah berkas usai menggeledah ruang Unit Pelayanan Lelang (ULP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh, Banda Aceh, Kamis (2/8/2018)

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Masrizal

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh menggeledah sejumlah ruang di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Aceh, Kamis (2/8/2018).

Ini dilakukan untuk melengkapi dokumen dan data-data terkait kasus dugaan korupsi perencanaan pembangunan Kanwil Kemenag Aceh tahun 2015.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Chaerul Amir SH MH mengatakan, pengeledahan melibatkan 14 personel penyidik Kejati Aceh.

Baca: Permintaan dari Kabid Kaderisasi DPW PKS Aceh: Keluar dari Semua Grup Media Sosial

Ia menyebutkan, ada enam ruang di Kanwil Kemenag Aceh yang digeledah.

Hingga pukul 14.34 WIB, baru empat ruang yang sudah disegel yaitu, ruang ULP, ruang perencanaan, ruang keuangan, dan ruang bagian umum.

"Ini juga hasil koordinasi dengan BPK RI dan Korsup KPK RI beberapa waktu yang lalu. Khususnya agar terpenuhinya unsur kerugian keuangan negara yang diihitung secara nyata oleh auditor BPK RI," katanya.

Penulis: Masrizal Bin Zairi Editor: Eko Sutriyanto Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Tipu Wanita di Jakarta, Pria yang Mengaku Raja Minyak dari Singapura Ditangkap di Bandara Sumber: Berita Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »