Tiga Peserta Porseni Provinsi Aceh Tenggelam, Satu di Antaranya Meninggal | Liputan 24 Aceh
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Aceh

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tiga Peserta Porseni Provinsi Aceh Tenggelam, Satu di Antaranya Meninggal

Posted by On 4:13 PM

Tiga Peserta Porseni Provinsi Aceh Tenggelam, Satu di Antaranya Meninggal

Tiga Peserta Porseni Provinsi Aceh Tenggelam, Satu di Antaranya Meninggal

Korban berhasil ditemukan beberapa saat kemudian, namun nyawa pelajar MTs Raudhatul Ulum, Timang Gajah, Bener Meriah, tersebut tak bisa diselamatkan.

Tiga Peserta Porseni Provinsi Aceh Tenggelam, Satu di Antaranya MeninggalSerambi Indonesia/KhalidinWALI Kota Subulussalam, Merah Sakti melepas jenazah Rizki Saradiwa (14) peseta Porseni ke 16 yang tenggelam di pemandian alam, SKPC Desa Penuntungan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Kamis (12/7/2018). SERAMBI/KHALIDIN

TRIBUNNEWS.COM, SUBULUSSALAM - Rizki Saradiwa (14), seorang peserta Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ke-16 Tingkat Provinsi Aceh di Kota Subulussalam, Kamis (12/7/2018), tenggelam saat mandi di kolam air terjun Satuan Kelompok Pemukiman Blog C (SKPC), Desa Penuntungan, Kecamatan Penanggalan, Subulussalam.

Korban berhasil ditemukan beberapa saat kemudian, namun nyawa pelajar MTs Raudhatul Ulum, Timang Gajah, Bener Meriah, tersebut tak bisa diselamatkan lagi.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda melalui Kapolsek Penanggalan, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, kejadian itu berawal saat korban bersama teman dan ofisial kontingen Porseni Bener Meriah mandi ke kolam air terjun SKPC Penanggalan sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat sedang asik mandi, Rizki tiba-tiba tenggelam

Sebelum tenggelam, korban dilaporkan sempat minta tolong. Guru dan temannya berusaha menolong.

"Selain ofisial, ibu korban juga ikut ke lokasi pemandian," ujar Kapolsek.

Menurut Iptu Arifin, korban berhasil dievakuasi pukul 11.45 WIB oleh petugas Polsek Penanggalan dan Public Safety Center (PSC) Subulussalam ke RSUD setempat.

Baca: Tak Sanggup Bayar Utang Bank Rp 240 Juta, Rumah Mewah di Desa Watukenonggo Dieksekusi

Tapi, nyawa korban tidak tertolong lagi. Rizki mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Serambi, ada tiga peserta Porseni yang tenggelam di tempat tersebut. Tapi, dua korban lainnya selamat dari musibah tersebut.

Sebelum meninggal, korban bersama sejumlah temannya main loncat-loncatan ke kolam air terjun.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Dewi Agustina Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Marah Besar, Kapolri Copot Polisi Penganiaya Wanita yang Mencuri di Tokonya Sumber: Berita Aceh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »