Putra Terbaik Barsela Diminta Ikut Kompetensi JPT Aceh | Liputan 24 Aceh

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Putra Terbaik Barsela Diminta Ikut Kompetensi JPT Aceh

Posted by On 2:15 AM

Putra Terbaik Barsela Diminta Ikut Kompetensi JPT Aceh

Ketum KMBSA, Fitriadi Lanta. FOTO/Wawan

HARIANACEH.co.id, Meulaboh â€" Barsela Aceh, berharap kepada putra putri terbaik Barat Selatan harus berani ikut Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JBT) Aceh, dalam fit and profertes pejabat eselon II di Propinsi Aceh.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Forum Komunikasi Muda Barat Selatan Aceh (KMBSA) Fitriadi Lanta, Rabu (06/12/17) kepada di Meulaboh, menyikapi telah dibukanya pendaftaran fit and profertse JBT di Banda Aceh.

Menurut Fitriadi, Barat Selatan Aceh, selama ini terkesan luput dari perhatian dan sering kali tidak diberi kesempatan untuk mengisi kursi jabatan di Propinsi, maka dengan kebijakan Aceh Irwandi Yusuf membuka kesempatan kompetisi Pejabat.

Dengan demikian Pemuda Barsela sangat berharap putra-putri terbaik di wilayah itu, mulai dari Simeulue, Singkil dan Aceh Jaya, ik utlah mendaftar dan bersaing di Propinsi agar kita mengetahui apa kekurangan dan kelebihan masyarakat Barat Selatan Aceh, katanya.

“Kita juga mengharapkan kepada Gubernur Aceh agar fit and profertes itu tidak curang dan bukan hanya simbolis atau sekedar publis saja, Panitia Seleksi harus Profesional dalam menjalankan tugas tanpa pesanan, kita ketahui didalam pansel ada Profesor jasman, mohon ini dikawal sampai tuntas” pintanya.

Sebagai diketahui beberapa waktu lalu Ketua Panitia Pelaksana Seleksi Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Aceh, Teuku Setia Budi mengatakan, pengumuman seleksi terbuka rekrutmen calon pejabat eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Pemerintah Aceh akan dilakukan dalam waktu dekat.

Terakhit Fitriadi menyebutkan, kita berharap Kepada pejabat dari kabupaten kota di Barat Selatan Aceh, jangan takut bersaing dalam fit and profertes pada JBT Propinsi Aceh, demi percepatan Barat Selatan Aceh, seperti terowongan gurute, p elebaran jalan dan pabrik industri untuk lapangan baru, demikian Fitriadi.[wawan]

SelengkapnyaSumber: Google News | Liputan 24 Meulaboh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »