Milad ke-41 GAM, Dandim dan Kapolres Aceh Jaya Patroli hingga ... | Liputan 24 Aceh
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Aceh

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Milad ke-41 GAM, Dandim dan Kapolres Aceh Jaya Patroli hingga ...

Posted by On 2:40 AM

Milad ke-41 GAM, Dandim dan Kapolres Aceh Jaya Patroli hingga ...

Milad ke-41 GAM, Dandim dan Kapolres Aceh Jaya Patroli hingga ke Pelosok Desa

Patroli dilakukan untuk untuk mencegah oknum-oknum yang melakukan perbuatan yang dapat mencederai perdamaian di Aceh, khususnya di Aceh Jaya.

Milad ke-41 GAM, Dandim dan Kapolres Aceh Jaya Patroli hingga ke Pelosok DesaSERAMBINEWS.COM/SA DUL BAHRIDandim dan Kapolres Aceh Jaya saat melakukan patroli bersama di Kuala Ligan, Kecamatan Sampoiniet, Senin (4/12/2017).

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Jaya

SERAMBINEW.COM, CALANG - Dalam rangka menjaga keamanan pada peringatan milad ke-41 Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Senin (4/12/2017), Dandim 0114 Aceh Jaya, Let nan Kolonel Kav Haerus Shaleh bersama Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melaksanakan patroli gabungan sejak pagi.

Patroli bersama itu dilakukan hingga ke pelosok-pelosok desa.

Patroli dilakukan untuk untuk mencegah oknum-oknum yang melakukan perbuatan yang dapat mencederai perdamaian di Aceh, khususnya di Aceh Jaya.

(Baca: Besok Milad ke-41 GAM, Ini Imbauan dan Penegasan Polda Aceh)

(Baca: Mualem, Abu Razak, dan Ratusan Eks Kombatan Peringati Milad Ke-41 GAM di Meureu)

(Baca: Milad ke-41 GAM, 11 Fakta Syahidnya Panglima GAM Abdullah Syafii, Nomor 7 Syahid Bersama Sang Istri)

Dandim 0114 Aceh Jaya, Letkol Kav Haerus Shaleh Senin (4/12/2017) mengatakan, dalam patroli itu juga mengimbau warga agar tidak terprovokasi dan saling menjaga keamanan pada peringatan milad GAM tahun ini.

Menurutnya, bukan hanya aparat TNI dan Polri saja yang berperan menjaga keamanan. Tapi p eran dari masyarakat juga sangat berpengaruh dalam mewujukan keamanan di desa masing-masing.

Pihaknya juga mengharapkan agar sepanjang milad GAM tidak ada pihak-pihak yang memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi, kelompok atau golongan, dengan melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri Editor: Safriadi Syahbuddin Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Liputan 24 Calang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »