Cuaca Masih Buruk, KMP Teluk Sinabang belum Layari ke Meulaboh | Liputan 24 Aceh
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Aceh

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Cuaca Masih Buruk, KMP Teluk Sinabang belum Layari ke Meulaboh

Posted by On 2:40 AM

Cuaca Masih Buruk, KMP Teluk Sinabang belum Layari ke Meulaboh

Cuaca Masih Buruk, KMP Teluk Sinabang belum Layari ke Meulaboh

Ke Meulaboh belum. Tapi malam ini KMP Teluk Sinabang akan berlayar dari Sinabang tujuan Labuhan Haji Aceh Selatan

Cuaca Masih Buruk, KMP Teluk Sinabang belum Layari ke MeulabohSerambi/RizwanKMP Teluk Sinabang ketika berlabuh di Pelabuhan Samatiga, Aceh Barat beberapa waktu lalu.

Laporan Rizwan l Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH-Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Teluk Sinabang dilaporkan belum melayari ke Meulaboh Aceh Barat karena cuaca buruk masih melanda perairan Meulaboh.

Sesuai jadwal kapal seharusnya pada Minggu (3/12/2017) pagi tiba di Pelabuhan Samatiga, namun tidak berlayar dari Sinabang (Simeulue).

Kapal tersebut pada Jumat (1/12/2017) juga tidak berlayar ke Meulaboh karena menunggu cuaca kembali membaik untuk keselamatan penumpang.

Baca: 18 Terpidana Pelanggar Syariat Dicambuk di Aceh Barat, Pelaku Khalwat Dikenai 100 Kali Cambukan

Kepala Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Perwakilan Meulaboh Desrizal kepada Serambinews.com, Minggu (3/12/2017) mengatakan kapal masih belum berangkat karena cuaca buruk.

"Ke Meulaboh belum. Tapi malam ini KMP Teluk Sinabang akan berlayar dari Sinabang tujuan Labuhan Haji Aceh Selatan karena telah terjadi penumpukan penumpang pada beberapa pelabuhan," kata Desrizal.(*)

Penulis: Rizwan Editor: Hadi Al Sumaterani Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Liputan 24 Meulaboh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »