GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bengawan Cup 2017: Tujuh Kesebelasan Putri Pastikan Tampil

Bengawan Cup 2017: Tujuh Kesebelasan Putri Pastikan Tampil

Bengawan Cup 2017: Tujuh Kesebelasan Putri Pastikan Tampil Tujuh kesebelasan memastikan diri tampil di Invitation Women’s Tournamen Bengawan Cup III 2017Senin, 4 Desem…

Bengawan Cup 2017: Tujuh Kesebelasan Putri Pastikan Tampil

Bengawan Cup 2017: Tujuh Kesebelasan Putri Pastikan Tampil

Tujuh kesebelasan memastikan diri tampil di Invitation Women’s Tournamen Bengawan Cup III 2017

Bengawan Cup 2017: Tujuh Kesebelasan Putri Pastikan Tampilist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tujuh kesebelasan memastikan diri tampil di Invitation Women’s Tournamen Bengawan Cup III 2017 di Stadion R. Maladi Sriwerdari, Surakarta, Jawa Tengah, dari 17-24 Desember mendatang.

Lebih banyak melibatkan peserta dibandingkan musim terdahulu, Kaukus Anak Gawang dan HM Jakarta Sportindo selaku operator berharap ajang ini bisa menutup pesta akhir tahun sepak bola di tanah air lebih meriah.

Bengawan Cup merupak an wadah dan sarana bagi klub dan pemain kampanye sepak bola wanita dari beberapa daerah. Adapun tujuh peserta yang ambil bagian, selain alumni edisi I dan II, juga hadir dua peserta baru.

Jakarta 69 (DKI Jakarta), dan Football Plus Bandung (Jawa Barat), menyempurnakan keberadaan Siliwangi FC Sukabumi (Jawa Barat), Putri Kediri (Jawa Timur), Kartini Persijap Jepara, dan tuan rumah Putri Surakarta (Jawa Tengah) alumi edisi I dan II.

Serta tidak ketinggalan juara dua musim beruntun PSW Mataram Sleman (DIY Yogyakarta).

“Kami berharap, ajang ini jadi sarana silahturami klub dan pemain sepak bola putri. Bersama-sama akan lebih mudah bagi mereka untuk terus bertahan menjadi bagian dari sepak bola Indonesia,” ungkap Heru Pujihartono, Ketua Panitia Bengawan Cup III 2017.

Lebih jauh disampaikan Heru, tidak berbeda dengan penyelenggaraan terdahulu, Bengawan Cup III ini merupakan event mandiri dari untuk pemain dan klub. Segala hasil pengelolaan komersial, sepen uhnya untuk kebutuhan klub dan pemain selama event.

Bengawan Cup hanya menjembatan antara klub, pemain dengan pihak-pihak yang berkeinginan ikut serta membangun sepak bola wanita di tanah air.

Segala kebutuhan tim selama di Surakarta, dari akomodasi, penginapan, dan kebutuhan tim disediakan.

“Selama ini klub sudah berjuang dan bertahan untuk terus membina pemain di daerah masing-masing. Jadi di bengawan Cup, kami ingin mereka cukup fokus mempersiapkan tim, selebihnya biar kami yang coba menyiapkan,” jelas Heru.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Toni Bramantoro Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Tapak Tuan

No comments