www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Aceh

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

3.000 Mahasiswa PNL Siap Meriahkan Fun Walk dan Fun Bike

Posted by On 5:49 PM

3.000 Mahasiswa PNL Siap Meriahkan Fun Walk dan Fun Bike

3.000 Mahasiswa PNL Siap Meriahkan Fun Walk dan Fun Bike

Sebanyak 3.000 lebih mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) siap memeriahkan fun bike (sepeda santai)

3.000 Mahasiswa PNL Siap Meriahkan Fun Walk dan Fun BikeSuaidi Yahya

LHOKSEUMAWE â€" Sebanyak 3.000 lebih mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) siap memeriahkan fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) yang akan dipusatkan di Lapangan Hiraq Lhokseumawe pada 10 Desember mendatang. Even tersebut digelar Pemerintah Kota Lhokseumawe bersama Politeknik Negeri Lhokseumawe dan Harian Serambi Indonesia.

“Kemarin kita mengadakan rapat khusus dengan semua ketua jurusan dan dosen serta karyawan untuk menyukseskan fun bike da n fun walk dalam rangka Dies Natalis kampus ke-30 dan HUT Pemko Lhokseumawe. Dalam rapat tersebut, keluarga besar Politeknik siap memeriahkan acara tersebut,” ujar Direktur PNL Ir Nahar MT kepada Serambi , kemarin.

Disebutkan, pihaknya sudah membagikan 2.400 kupon kepada semua jurusan untuk diteruskan kepada dosen, karyawan dan mahasiswa. “Jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut capai 3.000 lebih,” katanya. Kegiatan ini memang mendapat sambutan yang baik dari mahasiswa, dosen dan juga karyawan.

Ketua Panitia yang juga Kepala Biro Harian Serambi Lhokseumawe, Jafaruddin, menyebutkan, pendaftaran sudah dibuka sejak 30 November dan akan berakhir pada 8 Desember 2017 mendatang. Untuk mempermudah masyarakat mendaftar, panitia telah membuka tempat pendaftaran di empat lokasi, yakni di Kantor Harian Serambi Lhokseumawe (Samping Polres Lhokseumawe), Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe, Toko Arun Post Lhokseumawe, kampus IAIN Lhokseumawe, dan Agency Muslim Ge udong, Aceh Utara.

“Jadi segera daftarkan diri Anda. Karena semua peserta tetap akan berpeluang mendapatkan doorpize, termasuk dua sepeda motor sebagai hadiah utamanya. Selain itu juga ada hadiah lain yang cukup menarik. Untuk biaya pendaftaran hanya Rp 5.000, ” ujar Jafaruddin.(bah/jaf)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Liputan 24 Lhokseumawe

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »